loading...

10 HP Smartphone Terbaik di Dunia 2014 untuk Dibeli

1. Motorola Moto G

Motorola Moto G - HP Smartphone Terbaik di Dunia 2014
Ponsel pintar ini memiliki nilai tinggi berikut layar yang juga didesain menarik dan bagus ditambah dengan antarmuka yang licin. Hanya saja ada beberapa kekurangan pada bagian kamera, rendahnya penyimpanan internal dan biaya tambahan yang harus dikeluarkan untuk 4G dan microSD.

2. Samsung Galaxy S5
Samsung Galaxy S5 - HP Smartphone Terbaik di Dunia 2014
Samsung selalu terkenal akan kualitas yang tinggi, dan Samsung Galaxy S5 juga membuktikannya melalui layar yang fantastis, baterai yang tahan lama, serta kamera berkualitas tinggi. Galaxy S5 mungkin memang bukan ponsel tercantik di 2014, tapi ini menjadi salah satu hp smartphone terbaik.

3. OnePlus One
OnePlus One - HP Smartphone Terbaik di Dunia 2014
Untuk ukuran smartphone yang termasuk terbaik di dunia 2014, ponsel ini tidak terbilang mahal dengan spesifikasi top-notch yang ditawarkan dan OS yang mudah ditweak. Sayangnya, slot microSD tidak tersedia, gerakan-gerakannya pun lebih sensitif, serta baterai tidak dapat dilepaskan dari ponsel.

4. Sony Xperia Z3
Sony Xperia Z3 - HP Smartphone Terbaik di Dunia 2014
Sony Xperia ini juga merupakan salah satu dari 10 HP smartphone terbaik di dunia 2014 dengan tampilan yang lebih tajam dan mencolok, daya tahan baterai yang lebih besar, audio beresolusi tinggi, serta keseluruhan kinerja yang sangat oke. Kekurangan hanya terdapat pada bloatware yang terlalu banyak dan beberapa masalah overheating.

5. Samsun Galaxy Note 4
Samsung Galaxy Note 4 - HP Smartphone Terbaik di Dunia 2014
Smartphone ini didesain dengan ketajaman layar yang lebih, baterai yang berumur panjang, dan kamera dengan kualitas yang solid. Hanya saja, ada beberapa kekurangan, seperti harga dibanderol tinggi, terlalu sulit menemukan fitur perangkat lunak, serta plastik yang sama sekali tidak memberi kesan premium.

6. HTC One (M8)
HTC One (M8) - HP Smartphone Terbaik di Dunia 2014
Bisa dibilang smartphone satu ini hampir sempurna dengan cantiknya desain yang dibuat, upgrade memori yang mudah, dan duo kamera yang efektif. Tetapi untuk penggunaan kamera di lokasi yang bercahaya terlalu terang tidak akan terlalu bagus hasilnya.

7. Google Nexus 5
Google Nexus 5 - HP Smartphone Terbaik di Dunia 2014
Ponsel ini memiliki nilai besar karena performanya yang luar biasa, layar yang bagus, serta kinerja Camera dengan cahaya rendah. Sayangnya, memori tidak dapat di-upgrade dan kualitas baterai pun biasa-biasa saja.

8. Apple IPhone 6
Apple iPhone 6 - HP Smartphone Terbaik di Dunia 2014
Smartphone ini didesain dengan layar yang cukup besar, 4,7 inci, kinerja pun sangat baik, desain fitur kamera pun sangat oke, serta ada beberapa fitur perangkat lunak baru yang bisa dinikmati. Antisipasi saja baterai yang tidak terlalu tahan lama.

9. LG G3
LG G3 - HP Smartphone Terbaik di Dunia 2014
Ponsel ini telah didesain dengan antarmuka yang sudah ditingkatkan, penggunaan kamera yang lebih bagus ketika di cahaya terang, dan layar besar yang bagus. Hanya saja baterai tidak begitu awet dan akan sering butuh dicharge, dan QHD pun tak sebagus yang diharapkan.

10. Motorola Moto X
Motorola Moto X - HP Smartphone Terbaik di Dunia 2014
Ponsel ini termasuk dalam 10 HP smartphone terbaik di dunia 2014 karena tampilan 1080p dan desain premiumnya. Meski begitu, harga tidak semahal smartphone yang lain sekalipun Moto Maker juga tersedia pada ponsel ini.

Original Source : Daftar Menarik
Previous
Next Post »