loading...

Cara mengetahui Codec yang sesuai untuk MX Player Agan !

Syarat :
1. Udah Install MX Player.
2. Punya Koneksi Internet gan.

Langkah :
1. Buka MX Player agan.




2. Pilih Setting.

3. Pilih Decoder.

4. Scroll ke paling bawah gan.

5. Agan bisa download di Playstore dengan key "MX Player x86" atau via Web.


Ok Kelar deh Gan, Agan bisa Play Video HD agan tanpa patah - patah.

================<><><>XTGamingAndroid<><><>================

Thanks to :
Allah SWT
HH Agan Bob
Team Blogger.


Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Steve Mark
admin
April 17, 2015 at 3:32 PM ×

Tengs gan infonya..sangat membantuu..

Congrats bro Steve Mark you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
loading...