loading...

Remote Desktop via App Team Viewer dari Android





Selamat Siang Agan/ Aganwati,

Di Siang yang terik ini, Ane mau share sedikit Pengetahuan untuk Agan2/Aganwati yang belum tau tentang Teknologi Remote Desktop :D

Tadi sekitar jam 12an, temen ane bbm, dia minta tolong untuk troubleshoot Laptop nya dia. Tp posisi ane saat ini lagi ada di Kantor dan Temen ane pun lagi ada di Kantornya..
Ane awalnya bingung gimana cara untuk Troubleshootnya, ane sempet minta kirimin masalah Error nya berupa Pict. Tp hal itu lumayan ribet gan, karna ane harus jelasin panjang x lebar yang memang bahasanya cukup sulit di mengerti, hehe..

Akhirnya dia nyaranin ane untuk Remote Desktop nya pake Apl Team Viewer yang emang udah TIDAK ASING lagi. (Rumit banget nih Bahasa yak)

Inilah cara ane untuk Remote Desktop nya,

Media :
1. Temen Ane : Laptop
2. Ane : HH Zenfone 5
3. Team Viewer 10 (Tested)

Syarat :
1. Komputer/ Laptop target atau Remoter harus sudah terinstall Team Viewer.
2. HH sudah terinstall Team Viewer.
3. Terkoneksi ke Internet.
4. Mengetahui ID dan Password target.

Langkah :
1. Buka Team Viewer di HH.


2. Masukan ID target --> Pilih Remote Control --> Tunggu beberapa saat hingga terkoneksi.


3. Masukan Password target --> OK



4. Tunggu hingga HH terkoneksi desktop target.


Sekian Tutorial Sederhana ini, Semoga Bermanfaat. Aamiin

===XT Gaming Android===

Display di HH Pasca Remote Desktop



Display di Desktop target


 ===XT Gaming Android===

Thanks to :

Allah SWT
SU (Target)

Previous
Next Post »