Tutorial Menambahkan Plugin Camera HH OPPO A37 TESTED

Assalamualaikum wr.wb
Selamat Pagi,Siang,Sore,maupun Malam
dimana pun kalian berada,mau di dunia nyata/dunia gaib

kali ini mimin bakalan share ke kalian tutor menginstall plugin Camera di OPPo A37
kenapa mimin posting ini
karna Terlalu banyak pertanyaan tentang cara gimana masang pluginnya di group OPPO A37

Langsung aja dari pada kelamaan cingcong ga ada artinya

Peralatannya : 
  1. HP OPPO A37/F sama aja ga ada bedanya
  2. Camera OPPO A37/F
  3. Plugin Camera : Klik Here Beybeh!!!~
  4. File Manager/Root Explorer/Yang dapat MengAkses File
Langkah Langkahnya :

1.Download dulu itu file yg tadi
2.kalo udeh,cari filenya,kemudian extrack dulu
3.abis itu cari file hasil extrakkan tadi
4.setelah itu ente pilih deh yg menurut ente perluin itu plugin,sebagai contoh ane pilih SlowShutter
5.ente Install itu SlowShutter,untuk jaga jaga jangan ente ceklis hapus paket installasi blablabla
6.jika sudah,Ente buka Kamera ente,lalu di pojok kanan ente pencet itu tombol gak tau ane namanya apa,lalu muncul menu seperti ini
7.Jika Sudah muncul plugin slowshutter nya,ya ente tinggal pake,jika belum,ente ke pengaturan>Manajemen aplikasi>Kamera, lalu hapus data kamera ente
8.Kalo udah silahkan Cek Kamera Ente kembali


TUTORIAL VIA VIDEO AGAR LEBIH PAHAM

Klik Like,Komen dan Subscribe Chanel gua ya,biar gua rajin ngasih Tutor Yang Lebih Baik lagi
My Youtube Chanel

Thanks To :
-Allah SWT
-Emak gua
-All Member+Admin Group Oppo A37F
-Semua Orang yang terkait ga bisa disebutin satu satu karna pasti panjang

©CopyRight By : RezaPoi




Previous
Next Post »

7 komentar

Click here for komentar
amad amir
admin
April 18, 2017 at 11:48 AM ×

Apakah bisa di pasang di oppo neo 5 kitkat

Reply
avatar
July 3, 2017 at 3:22 PM ×

Saya a39 user mas
Yg muncul hanya slowshutter nightshots ultra hd sm raw aja yah.. 😂

Reply
avatar
Bangkizt Zt
admin
July 9, 2017 at 1:14 AM ×

Link donlotnya mna sihh?????

Reply
avatar
July 18, 2017 at 4:05 PM ×

artikel yang bagus menambah ilmu boleh juga di lihat siapa tau bermanfaatcloud computing adalah nyaa yaa

Reply
avatar
July 19, 2017 at 11:48 PM ×

Cara dihapusnya gmn yaa mas???

Reply
avatar